Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaOlah Raga

Luca Marini, santer dikabarkan akan menggantikan posisi Marc Marquez

57
×

Luca Marini, santer dikabarkan akan menggantikan posisi Marc Marquez

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Repsol Honda hingga saat ini belum mengumumkan siapa pebalap resmi yang bakal menggantikan Marc Marquez. Meski sudah ada beberapa kandidat kuat, nyatanya rekan setim Joan Mir untuk musim depan belum juga diumumkan.

Sang Kakak Memberi Sinyal dengan Memposting di Instagram.

Example 300x600
Valentino Rossi mengunggah foto saat berseragam Repsol Honda di akun instagram pribadinya. Dia hanya menulis ‘Giovani’ dan menandai akun @casaquarantasei yang diketahui merupakan asisten pribadi ‘The Doctor’. Adapun Giovani saat diartikan ke Bahasa Inggris berarti young alias muda.

Baca Juga : Ducati Berfikir Untuk Memasukan Jorge Martin ke Squad Ducati Lenovo

Marc Marquez rupanya sudah mendengar terkait adik Rossi yang bakal menggantikan posisinya. Marquez juga meyakini Marini bisa menjadi suksesornya di Honda.

“Saya pikir pada akhirnya dia adalah pebalap muda dan berpengalaman di atas Ducati yang menjadi motor terbaik di lintasan saat ini, saya dapat melihatnya dengan baik. Ya kita akan lihat, karena Di Giannantonio lebih bersuara tapi pada akhirnya Honda sudah punya strategi,” ungkap Marquez dikutip AS.

Dari luar, mungkin terlihat ironis bahwa pada akhirnya adik Rossi yang justru menggantikan posisi Marquez di Honda. Namun demikian, Marquez tak ambil pusing soal hal itu.

Baca Juga : Marc Marquez Masih Ragu Menunggangi Ducati

“Anda harus membedakan beberapa hal. Saya selalu memiliki rasa hormat dan ramah dari Luca Marini. Kami bergaul dan ngobrol dengan baik. Anda harus bisa membedakan itu. Mungkin di masa lalu dengan saudara laki-laki saya kami tidak begitu, tapi sekarang berbeda,” kata Marquez.

“Saya bilang kamu harus tahu membedakan beberapa hal. Persaingan saya dengan Valentino di masa lalu bukan rahasia lagi. Tapi pertanyaannya, kenapa Anda terkejut Marini menggantikan posisi saya? Kalau dia cepat ya dia berhak berada di tempat itu.

Ketika saya bicara soal adik saya, itu saat dia di Moto2 dan berhak naik kelas ke MotoGP. Dia tidak peduli dengan nama saya karena masing-masing memiliki gayanya sendiri, karakter, dan itu benar-benar harus dibedakan,” kata Marquez.

Sebelumnya Marini mengaku senang bila benar bisa menggantikan Marquez di Honda. Namun demikian, saat ini dia masih terikat kontrak dengan Mooney VR46. (HFAN/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *