Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaHukum

Sumpah Advokat Peradi Utama Domisili Banten Desember 2023: Peluang Mulia Menuju Dunia Hukum

54
×

Sumpah Advokat Peradi Utama Domisili Banten Desember 2023: Peluang Mulia Menuju Dunia Hukum

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Banten, 7 November 2023 – Dunia hukum Banten siap menyambut momen bersejarah dengan diselenggarakannya acara “Sumpah Advokat” Peradi Utama di bulan Desember 2023. Acara prestisius ini menjadi pintu gerbang bagi individu yang bercita-cita menjadi advokat yang dihormati dan berkomitmen pada integritas, etika, serta keadilan.

Acara “Sumpah Advokat” Peradi Utama menawarkan berbagai alasan kuat mengapa individu seharusnya mempertimbangkan untuk bergabung. Ini termasuk:

Example 300x600

🔹 Pintu Gerbang Ke Dunia Hukum: Ini adalah langkah pertama yang signifikan dalam perjalanan menuju karir advokat yang dihormati. Peserta akan memulai perjalanan mereka untuk menjadi pemimpin di bidang hukum.

🔹 Mengabdi Pada Keadilan: Para peserta diharapkan akan berkomitmen pada nilai-nilai integritas, etika, dan keadilan yang sangat penting dalam profesi advokat.

🔹 Panduan dan Dukungan: Panitia acara berjanji untuk memberikan panduan dan dukungan yang diperlukan kepada peserta dalam melewati setiap tahap proses.

Persyaratan pendaftaran untuk acara ini termasuk:

-Kartu Tanda Penduduk/Domisili

-Surat Pernyataan Status

-Ijazah S1 Hukum yang dilegalisir

-Sertifikat PKPA dan UPA

-Surat Keterangan Magang

-Surat Keterangan Bebas Pidana

-Surat Keputusan Pengangkatan Advokat

Biaya pendaftaran sebesar Rp. 3.000.000, dan acara akan berlangsung di Pengadilan Tinggi Banten, dengan tanggal tentatif pada bulan Desember 2023.

Individu yang tertarik untuk mengikuti “Sumpah Advokat” Peradi Utama dapat mendaftar segera. Untuk informasi lebih lanjut dan panduan proses pendaftaran, silakan menghubungi nomor berikut: 0878-8512-7071.

Ini adalah kesempatan emas untuk memulai perjalanan menuju karir advokat yang cemerlang di Banten. Semua mata tertuju pada Desember 2023 untuk momen bersejarah ini di dunia hukum.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *