Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BisnisInternasional

Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

317
×

Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Share this article
mobil nissan livina
Sumber gambar berasal dari website nissan mobil
Example 468x60

Aliansi otomotif terkenal antara Nissan dan Mitsubishi kembali mencuri perhatian para penggemar mobil dengan peluncuran Livina Versi Mungil. Kendaraan ini merupakan kolaborasi inovatif antara kedua perusahaan untuk menghadirkan mobil berukuran kecil yang mampu menyuguhkan kenyamanan dan kinerja yang luar biasa.

Beberapa kendaraan di antaranya Nissan Dayz, Nissan Dayz Highway Star, Mitsubishi eK Wagon dan Mitsubishi eKX. Bentuknya sangat mirip dengan Livina dan Xpander.

Example 300x600

Salah satu fitur unggulan Livina Versi Mungil adalah teknologi hibrida terbaru yang ditanamkan di dalamnya. Aliansi Nissan-Mitsubishi memanfaatkan kemampuan teknologi hibrida yang telah terbukti sukses dalam model-model lain untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal dan mengurangi jejak karbon. Hal ini menjadikan Livina Versi Mungil sebagai pilihan ramah lingkungan bagi para pengemudi yang peduli dengan isu-isu lingkungan.

Nah, produksi mobil mini ini, ditangani oleh perusahaan patungan, NMKV. Dan mereka siap melakukan produksi di Pabrik Mizushima Mitsubishi di Kurashiki, Jepang.

Sebetulnya, kerja bareng antara Nissan dengan Mitsubishi meluncurkan Kei auto terjalin pada 2013. Lalu terjadi peningkatan kolaborasi bisnis, sejak keduanya menjadi mitra aliansi pada 2016.

Untuk pertama kalinya, Kei auto Nissan dan Mitsubishi siap menawarkan teknologi mengemudisemi-otonom. Kemampuan yang dirancang untuk penggunaan jalur tunggal di jalan raya.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *