Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Internasional

Militan di Gaza Siap Hadapi Serangan Israel dengan Kekuatan Penuh

69
×

Militan di Gaza Siap Hadapi Serangan Israel dengan Kekuatan Penuh

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Hamas mengatakan pada Sabtu (28/10/2023), bahwa militannya di Gaza siap menghadapi serangan Israel dengan “kekuatan penuh” setelah militer Israel memperluas serangan udara dan darat ke wilayah kantong Palestina.

Israel mengklaim bahwa mereka telah membunuh kepala pasukan udara Hamas, yang membantu merencanakan serangan kelompok Islam tersebut pada 7 Oktober di kota-kota selatan Israel.

Example 300x600

Baca Juga: BI: Perang Israel VS Hamas Mendorong Kenaikan Harga Energi dan Pangan

Melansir Reuters, kelompok militan Palestina yang menguasai Gaza mengatakan para pejuangnya bentrok dengan pasukan Israel di daerah dekat perbatasan dengan Israel setelah Israel melaporkan peningkatan serangan di Gaza.

“Selain serangan yang dilakukan dalam beberapa hari terakhir, pasukan darat memperluas operasi mereka malam ini,” kata juru bicara militer Israel Laksamana Muda Daniel Hagari pada konferensi pers yang disiarkan televisi pada Jumat (27/10/2023) malam, menimbulkan pertanyaan apakah akan terjadi invasi darat yang telah lama direncanakan.

Dia mengatakan angkatan udara Israel melakukan serangan besar-besaran terhadap terowongan yang digali oleh Hamas dan infrastruktur lainnya. (HFAB/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *