Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaOlah Raga

MotoGP 2024, Pertamina Enduro VR46 Racing Team Siap Gempur Sirkuit

946
×

MotoGP 2024, Pertamina Enduro VR46 Racing Team Siap Gempur Sirkuit

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – PT Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team mulai MotoGP 2024. Tim milik Valentino Rossi itu akan bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team selama tiga musim.

“Pertamina Lubricants akan bergabung dalam MotoGP sebagai partner dari VR46 Racing Team selama tiga musim. Brand pelumas Indonesia, Pertamina Enduro, akan menjadi sponsor utama tim Tauvilla mulai 1 Januari 2024 dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” tulis pihak VR46 dalam rilis resmi, Sabtu (14/10),

Example 300x600

Rumor Pertamina Lubricants menjadi sponsor utama VR46 di MotoGP sudah muncul dalam sebulan terakhir. Pertamina Lubricants akan menggantikan posisi perusahaan asal Italia, Mooney, sebagai sponsor utama VR46.

Baca juga : Marquez Pergi , Red Bull AkanTarik sponsor dari Repsol Honda Akhir Musim Ini

“Ini merupakan sebuah pilihan strategis dan lahirnya sinergi baru antara VR46 Racing Team, yang dimiliki oleh juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, dengan perusahaan pelumas terkemuka asal Indonesia, Pertamina Lubricants. Partnership ini akan memberikan momentum baru kepada dua entitas yang sudah mapan di dunia balap motor dan menjadi acuan dalam performa dan teknologi.”

“Musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Luca Marini dan pada baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team,” tulis rilis resmi tersebut.

Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants, mengatakan keberhasilan Pertamina Lubricants menjadi sponsor VR46 merupakan bukti kepercayaan pembalap legenda Valentino Rossi terhadap produk Indonesia.

“Kerja sama antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team adalah langkah strategis untuk memperluas visi kami menjadi juara di industri pelumas. Ini merupakan bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro,” ucap Werry.

CEO VR46 Gianluca Falcioni mengaku senang akhirnya pihak tim balap asal Italia itu punya sponsor asal Indonesia, yang disebutnya sebagai pasar penting dalam dunia balap motor. (hfan/dvd)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *