Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaHukum

PERADI UTAMA dan Universitas Pramita Indonesia Teken MOU Untuk Pendidikan Khusus Profesi Advokat

946
×

PERADI UTAMA dan Universitas Pramita Indonesia Teken MOU Untuk Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Share this article
Example 468x60

Jakarta, 24 Oktober 2023 – Hari Senin, 23 Oktober 2023, ditandai dengan langkah monumental dalam dunia pendidikan hukum di Indonesia. Persaudaraan Indonesia Utama (PERADI UTAMA) telah sukses meneken Memorandum of Understanding (MOU) dengan Universitas Pramita Indonesia dalam rangka mendirikan Pendidikan Khusus Profesi Advokat. Penandatanganan MOU ini merupakan kerja sama yang strategis dan menjanjikan untuk membekali calon Advokat dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam menjalankan profesi hukum.

Example 300x600

Upacara penandatanganan MOU ini dihadiri oleh perwakilan dari PERADI UTAMA, yang dipimpin oleh Dr. Hardi Fardiansyah, S.E, S.H., M.H., M.A., M.Ec.Dev (Ketua Umum) dan R. Jourda Ugroseno, S.H., M.Kn (Sekjen PERADI UTAMA/Praktisi Hukum Nasional). Dari pihak Universitas Pramita Indonesia, acara ini dihadiri oleh Dr. Halim Darmawan, S.H., M.H., Rektor Universitas Pramita Indonesia, dan para dekan fakultas terkait.

 

Dr. Hardi Fardiansyah, Ketua Umum PERADI UTAMA, menyatakan pentingnya langkah ini dalam mendukung pendidikan profesi Advokat di Indonesia. “Kerja sama ini adalah sebuah tonggak bersejarah yang akan membentuk calon-calon Advokat yang berkualitas, siap menghadapi tantangan di dunia hukum,” kata beliau.

R. Jourda Ugroseno, Sekjen PERADI UTAMA, menambahkan, “Dengan adanya Pendidikan Khusus Profesi Advokat ini, kami berharap mampu mencetak Advokat-Advokat yang tidak hanya kompeten dalam aspek hukum, tetapi juga memiliki etika dan integritas tinggi.”

 

Dr. Halim Darmawan, Rektor Universitas Pramita Indonesia, menyambut baik kerja sama ini dan mengungkapkan antusiasmenya dalam mendukung pendidikan hukum di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat ini, sehingga lulusan kami siap menjadi Advokat yang kompeten dan profesional,” ujarnya.

Kerja sama ini mencakup berbagai aspek, termasuk kurikulum, fasilitas, tenaga pengajar, dan dukungan penuh dalam rangka menghasilkan lulusan Advokat yang berkualitas tinggi. Dengan semangat berbagi pengetahuan dan pengalaman, PERADI UTAMA dan Universitas Pramita Indonesia memiliki keyakinan bahwa kerja sama ini akan menciptakan generasi Advokat yang siap menghadapi tantangan kompleks dalam dunia hukum Indonesia.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *