Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaNasional

“Peringatan Sumpah Pemuda di Kampus STIH Dharma Andigha: Semangat Kebangsaan dan Kolaborasi Membara”

978
×

“Peringatan Sumpah Pemuda di Kampus STIH Dharma Andigha: Semangat Kebangsaan dan Kolaborasi Membara”

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Kota Bogor, 29 November 2023 – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andigha menjadi saksi peringatan Sumpah Pemuda yang penuh semangat pada Sabtu, 28 November 2023. Acara tersebut, yang diselenggarakan di Aula Kampus STIH, menjadi momen penting untuk menginspirasi dan memotivasi mahasiswa dalam semangat kebangsaan.

 

Example 300x600

Seminar Motivasi, yang merupakan bagian dari peringatan Sumpah Pemuda ini, adalah hasil kerja sama antara STIH Dharma Andigha dan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kota Bogor (Semmi). Dalam sesi foto yang begitu penuh makna, Keynote Speaker Bapak Dr. H. Dedie A Rachim, M.A. (Wakil Walikota Bogor) didampingi oleh Ketua STIH Dharma Andigha, Dr(C). Raden Adnan, S.H., M.H, di sebelah kiri, dan Ketua Yayasan Cakrawala, Ir. H. Farizal Moenir, M.M.

Selain Wakil Walikota Bogor, acara ini juga diramaikan oleh berbagai pembicara yang berpengalaman. Ibu Dosen dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) STIH Dharma Andigha, Dr. Nanda Dwi Rizkia, S.H., S.E., M.H., M.Kn., M.A, ikut memberikan wawasan berharga. Dirut PDAM Tirta Pakuan, H. Rino Indira Gusniawan, S.T., M.M, serta Dr. Bambang Wahyu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, juga memberikan kontribusi penting dalam acara ini.

 

Kegiatan ini mendapatkan respon sangat positif dari mahasiswa STIH Dharma Andigha, dosen, serta pihak pemerintahan di Bogor dan sekitarnya. Acara ini dianggap sebagai upaya yang sangat baik dalam meningkatkan kecakapan (life skill) mahasiswa serta sebagai wujud nyata dari kampus dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

Peringatan Sumpah Pemuda di Kampus STIH Dharma Andigha telah menciptakan semangat persatuan dan kolaborasi yang membara, membuktikan bahwa semangat kebangsaan masih tetap hidup di hati generasi muda. (HFAN/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *