Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaOtomotif

Perusahaan Industri Otomotif BMW akan meluncurkan mobil terbaru yang super canggih dan unik 

55
×

Perusahaan Industri Otomotif BMW akan meluncurkan mobil terbaru yang super canggih dan unik 

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Perusahaan industri otomotif mobil terkenal BMW saat ini sedang berencana akan memperkenalkan masyarakat dunia perihal mobil canggih yang sedang mereka kerjakan.

Rencana perusahaan tersebut akan memperkenalkan inovasi mobil tercanggih mereka pada suatu pameran di daerah Las Vegas, Amerika Serikat tahun 2023 ini.

Example 300x600

Perusahaan ternama BMW akan meluncurkan mobil terbaru mereka yang super canggih dan unik pada tahun 2023.

Mobil tersebut diberi nama BMW I Vision Dee yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang sangat modern dan cocok untuk masa depan.

BMW I Vision dee memperkenalkan teknologi “E-ink 240 colors” yang dapat berubah menjadi 32 pilihan warna yang berbeda.

Pada desain bagian luar mobil, mulai dari depan hingga atas akan dilakukan revisi tampilannya dari desain produk sebelumnya. Panel body mobil yang dapat berubah warna membuat tampilan mobil terlihat sangat canggih dan unik, bahkan terdapat 32 warna yang dapat anda pilih dan sesuaikan.

Jika pada mobil canggih lainnya yang dapat berubah warna hanya mampu merubah body mobil saja. Sedangkan mobil BMW i Vision Dee ini dapat merubah warna pada bagian ban serta kaki kakinya.

Tidak hanya bagian luarnya saja yang memiliki desain unik, berdasarkan berita otomotif mobil terbaru menyampaikan bahwa interior mobil memiliki desain yang tidak kalah unik dan canggih.

Terdapat tampilan head-up yang dapat menampilkan informasi melalui kaca depan dan tampilan jendela dapat dikontrol melalui panel control di dashboard.

Selain BMW i Vision Dee, ada juga BMW Vision Next 100 yang menampilkan desain futuristik dengan teknologi listrik ramah lingkungan. Desain yang keren membuat mobil BMW yang satu ini sangat cocok untuk masa mendatang.

Penampilan mobil konsep ‘Vision Next 100’ dengan desain depannya yang futuristik.

Tidak hanya desain yang memukau, penambahan teknologi autonomous berdasarkan berita otomotif terbaru dapat membuat mobil tersebut terbang dengan teknologi di masa mendatang.

Yang paling membuat mobil ini cocok untuk masa depan adalah sumber daya listrik yang digunakan sebagai bahan bakar utama sangat ramah lingkungan dan tentunya lebih hemat dibandingkan dengan mobil yang berbahan bakar minyak. (hfan/dvd)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *