Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Hiburan

Soal Menikah, Angelina Sondakh Belum Terima Sinyal dari Anaknya

17
×

Soal Menikah, Angelina Sondakh Belum Terima Sinyal dari Anaknya

Share this article
Angelina Sondakh dan anak-anaknya (Sumber: Instagram/aaliyah.massaid)
Example 468x60

KABARSOLUSI.COM – Angelina Sondakh belum menemukan pasangan yang diinginkannya hingga saat ini. Istri mendiang Adjie Massaid tersebut merasa belum menerima sinyal dari anaknya, Keanu Massaid untuk menikah lagi.

“Memang saya pernah beberapa kali mengenalkan Keanu ke teman yang aku rasa dekat, tetapi aku kaget dengan celetukan Keanu dan itu diungkapkan di depan orangnya langsung,” kata Angelina Sondakh dikutip dari Podcast Merry Riana, Sabtu (1/6/2024).

Example 300x600

Angelina Sondakh mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangan. Hanya memang hingga kini ia belum mendapatkan sinyal positif dari Keanu untuk menikah lagi.

“Keanu itu sering bilang “kok tidak seganteng daddy, ya’. Dari situ, aku memahami kalau memang Keanu belum mau makanya aku memutuskan untuk tidak mencari pasangan,” ungkapnya lagi.

Selain faktor anaknya, Angelina Sondakh mengaku sudah terlalu nyaman untuk hidup sendiri. Terlebih, masa kelamnya lebih banyak dihabiskan dibalik jeruji besi.

“Sebenarnya aku tidak mencari, tetapi sedapatnya saja. Kita boleh berikhtiar tetapi tidak boleh memaksakan. Kadang-kadang 10 tahun di penjara bikin saya nyaman sendiri,” ucapnya tertawa.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Harvey Moeis Mengingatkan Angelina Sondakh di Masa Lalu

Sebagai seorang wanita, tentu Angelina Sondakh lebih mengutamakan mencari sosok pria yang bagus dari sisi spiritual.

“Yang pasti secara spiritual harus lebih dari aku, karena untuk menjadi imam itu harus bisa menunjukkan jalan, bisa mengingatkan aku kepada arah yang baik. Kualitas ilmu harus lebih pintar dalam memaknai agama dan bukan sebatas covering saja,” ujarnya.

“Kalau diberikan imam dari Allah, maka pria itu harus bisa mempunyai kualitas yang bisa mencerminkan agamanya,” tukasnya.(KS/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *