Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Begini Tanggapan Ganjar Soal Baliho Bergambar Dirinya Dipasang

170
×

Begini Tanggapan Ganjar Soal Baliho Bergambar Dirinya Dipasang

Share this article
Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyapa para relawan
Example 468x60

HFANEWS.COM – Akhirnya Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo memberi tanggapan terkait baliho bergambar dirinya dipasang menggunakan mobil pelat merah, dan viral di media sosial.

Viral video di media sosial yang memperlihatkan pemasangan baliho bergambar pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggunakan mobil berpelat merah. Meski video itu viral, tetapi tidak ada keterangan yang jelas mengenai lokasi kejadian, dan tidak ada keterangan waktu pemasangan baliho.

Example 300x600

Ganjar menegaskan bahwa pemasangan baliho tidak boleh dilakukan menggunakan mobil yang berpelat merah.

“Oh gak boleh kalau pakai pelat merah, salah itu,” katanya kepada awak media di depan kediaman mantan Wakil Presiden RI Boediono, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga: Ganjar menilai, kader akan senang jika Bobby Nasution dipecat dari keanggotaan PDI-P

Adapun Ganjar tidak memberikan banyak keterangan, dan hanya menegaskan bahwa pemasangan baliho menggunakan mobil pelat merah tersebut merupakan suatu hal yang salah.

Dalam video yang viral tersebut terlihat 3 orang sedang memasang sejumlah baliho bergambar Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diangkut mobil berpelat merah.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud juga mengaku telah menegaskan kepada para pendukungnya untuk tidak melanggar aturan.

TPN Ganjar-Mahfud mempersilakan kepada berbagai pihak untuk menyampaikan informasi apabila memiliki informasi yang utuh terkait hal tersebut. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *