Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Gaspro 01 Gandeng Beberapa Elemen

52
×

Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Gaspro 01 Gandeng Beberapa Elemen

Share this article
Gerakan Sahabat Prabowo (Gaspro) 01 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.
Example 468x60

HFANEWS.COM – Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai memiliki program kerja yang berpihak pada dunia kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak Indonesia. Sehingga semakin banjir dukungan.

Hari ini, Sabtu (11/11/2023) Gerakan Sahabat Prabowo (Gaspro) 01 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Example 300x600

Deklarasi itu dihadiri para petani, nelayan, UMKM, disabilitas, dan perawat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, di Pantai Pasir Putih, Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Kerawang.

Baca Juga: Anies dan Prabowo Berkomentar Jelang Keputusan MKMK Soal Batas Usia Capres-Cawapres

Ketua Umum Gaspro 01, Lenny Handayani, menjelaskan, kehadiran para disabilitas ini adalah hanya sebagian kecil, mereka dari keluarga kurang mampu yang tentunya membutuhkan banyak biaya, terutama kesehatan.

“Acara ini tidak hanya deklarasi, tapi sesuai dengan visi misi Pak Prabowo, antara lain nilai-nilai kemanusiaan dengan hadirnya sahabat-sahabat disabilitas, mendukung UMKM, petani, nelayan, di lokasi yang sangat baik pantai pasir putih mangrove,” ujar Lenny, dikutip Sabtu (11/11/2023).

Lenny menegaskan, acara ini berlangsung tidak lepas dari dukungan dan arahan team Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo 08.

“Kami berharap, Rumah Besar Relawan Pemenangan Prabowo terus mendukung kegiatan-kegiatan kami,” ujarnya.

Baca Juga: Duet Ganjar – Mahfud MD Jadi Kado Terindah di Hari Santri

Menurut Lenny, deklarasi ini pun menghadirkan perawat untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan.

Diharapkan ke depan, Gaspro dapat menjalankan aksi sosial untuk membantu mereka yang kurang mampu.

“Begitu pula dengan para nelayan, mereka masih banyak membutuhkan bantuan, misalkan pengadaan alat tangkap ikan dan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi kehidupan mereka. Ini salah satu yang menjadi program Gaspro. Dan juga para petani,” paparnya.

“Kegiatan Gaspro ini totalitas untuk masyarakat. Hadirnya perawat untuk memeriksa kesehatan secara gratis ini diharapkan akan terus berlangsung dan semoga masyarakat sangat terbantu dan bermanfaat,” ujarnya.(HFAN/Arum)

 

 

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *