Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Ini Isu yang Dibahas dalam Pertemuan Kaesang dan Sri Sultan Hamengkubuwono X

45
×

Ini Isu yang Dibahas dalam Pertemuan Kaesang dan Sri Sultan Hamengkubuwono X

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X di kompleks Kepatihan Yogyakarta, Minggu (14/1/2024).

Sekretaris Daerah DIY, Benny Suharsono mengatakan pertemuan antara Kaesang dan Sri Sultan membahas sejumlah isu, di antaranya terkait masalah kenegaraan.

Example 300x600

“Beliau adalah pemimpin muda ingin mendapatkan banyak masukan bagi kemanfaatan negara ke depan. Sultan juga pernah memimpin hal yang sama, sehingga pelan-pelan itu disampaikan ke Mas Kaesang,” kata Benny di Yogyakarta.

Baca Juga: Besok Kaesang Tak Hadir Secara Langsung Debat Cawapres

Pertemuan antara adik kandung calon wakil presiden (cawpares) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka itu dengan Sri Sultan HB X dilakukan secara tertutup.

Kaesang tiba di kompleks Kepatihan sekitar pukul 09.00 WIB didampingi sang istri Erina Gundono. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, tidak terlihat pengurus partai dari PSI.

“Sultan siapa pun yang ingin bertemu dengan beliau, beliau akan dengan senang hati menerimanya karena sebagai bagian dari demokratisasi,” lanjut Benny.

Sebelum menerima kunjungan Kaesang Pangarep, Sri Sultan sebelumnya juga menerima kunjungan dari calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *