Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Olahraga

Lionel Messi, Angkat Bicara Usai Mencetak Gol Dalam Laga Debut Bersama Inter Miami

218
×

Lionel Messi, Angkat Bicara Usai Mencetak Gol Dalam Laga Debut Bersama Inter Miami

Share this article
Bintang Argentina, Lionel Messi,
Example 468x60

HFANEWS.COM – Bintang Argentina, Lionel Messi, angkat bicara seusai mencetak gol dalam laga debut bersama Inter Miami. Inter Miami berhasil meraih kemenangan 2-1 atas klub Meksiko, Cruz Azul, pada ajang Leagues Cup 2023.

Menurut Lionel Messi, kemenangan atas Cruz Azul sangat penting bagi Inter Miami dalam menatap laga-laga berikutnya di Leagues Cup 2023. “Sangat penting bagi kami untuk meraih kemenangan ini,” ucap pemain yang meraih trofi Liga Champions bersama Barcelona itu.

Example 300x600

Laga yang mempertemukan Inter Miami vs Cruz Azul berlangsung di DRV PNK Stadium pada Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Inter Miami berhasil unggul lebih dulu melalui Robert Taylor (44’). Namun, Cruz Azul menyamakan kedudukan via aksi Uriel Antuna (65’).

“Apa yang saya lihat adalah gawangnya. Saya melihat gawang, saya tahu harus membukukan gol,” ucap Messi dikutip dari The Athletic.

Baca Juga: https://kabarsolusi.com/presiden-jokowi-ingatkan-para-jaksa-agar-tidak-mempermainkan-hukum/

“Itu adalah menit-menit akhir dalam pertandingan dan saya ingin mencetak gol sehingga kami tak perlu adu penalti,” jelas dia.

Setelah itu, Messi, yang dimasukkan pada menit ke-54, muncul sebagai protagonis. Ia mencetak gol kemenangan untuk Inter Miami pada menit ke 90+4. Gol yang dibukukan Messi terbilang indah.

Betapa tidak? La Pulga mampu mengemas gol lewat sepakan kaki kiri dari situasi bola mati. Selepas pertandingan, Messi mengatakan, tak mau menyia-nyiakan kesempatan ketika melepaskan tendangan bebas.

Baca Juga: https://kabarsolusi.com/ceo-tokocrypto-indonesia-sebagai-pusat-perdagangan-dan-inovasi-aset-kripto-serta-ekosistem-digital-di-asia-tenggara/

Pasalnya, eks pemain Barcelona itu menjelaskan bahwa dirinya ingin membawa Inter Miami meraih kemenangan tanpa melewati adu penalti. Berkaca kepada regulasi Leagues Cup 2023, pemenangan pertandingan fase grup akan ditentukan via adu penalti andai duel berakhir imbang selama 90 menit.

Pemenang adu penalti berhak mendapatkan dua poin, sementara pihak yang kalah berhak atas satu angka. (HFAN/Arum/Red)

 

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *