Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaHukum

Pendaftaran Program PPKA dan UPA peradi utama telah dibuka

54
×

Pendaftaran Program PPKA dan UPA peradi utama telah dibuka

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Kabar baik bagi para calon advokat! Pendaftaran untuk Program Kursus Profesi Penyusunan Akta (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) Peradi Utama telah dibuka dan akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 25 November.

Apa yang Perlu Anda Ketahui:

Example 300x600

Tanggal Pendaftaran: Pendaftaran dimulai pada tanggal 20 November dan akan berlangsung hingga 25 November. Pastikan Anda mendaftar dalam jangka waktu ini.

Persyaratan: Pastikan Anda memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar PKPA dan UPA Peradi Utama. Periksa dengan seksama dokumen dan syarat yang diperlukan.

Kesempatan Menjadi Advokat: PKPA dan UPA adalah langkah penting dalam perjalanan menuju menjadi seorang advokat yang terakreditasi. Ini adalah kesempatan langka untuk mengasah keterampilan hukum Anda dan mencapai impian Anda dalam profesi hukum.

Daftar Segera: Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendaftar. Jadikan tanggal 20 – 25 November sebagai titik awal perjalanan Anda menuju karir hukum yang cemerlang.

Jangan ragu untuk menghubungi pihak penyelenggara program untuk informasi lebih lanjut dan panduan pendaftaran. Semoga sukses dalam upaya Anda untuk menjadi seorang advokat yang berkualitas!

(hfan/dvd)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *