Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Nasional

Prabowo: Bersama Gibran Memimpin Indonesia akan Menemui Banyak Tantangan

24
×

Prabowo: Bersama Gibran Memimpin Indonesia akan Menemui Banyak Tantangan

Share this article
Prabowo dan Gibran pada acara konsolidasi pemenangan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).(Dok. Tim Komunikasi Gerindra)
Example 468x60

KABARSOLUSI.COM – Prabowo Subianto menyebut perjalanannya bersama Gibran Rakabuming Raka dalam memimpin Indonesia akan menemui banyak tantangan. Oleh karena itu, dirinya tetap menghormati proses sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Ke depan tantangan juga kita tidak akan ringan, tetapi potensinya sangat besar. Kita juga masih menghormati proses-proses yang sedang dijalankan, kita menunggu hasil akhir dari MK,” ucap Prabowo Subianto di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Example 300x600

Kemudian, Prabowo merasa bersyukur koalisi Indonesia Maju (KIM) secara tegas menjadi bagian dari tim Presiden Joko Widodo. Selain itu, Prabowo menyampaikan bahwa dirinya dan Gibran membutuhkan dukungan Partai Golkar untuk melanjutkan pemerintahan.

“Kita tegas dari awal bahwa kita adalah timnya Pak Jokowi dan kita bertekad melaksanakan, meneruskan, melanjutkan program-program yang sudah baik sudah kokoh. Kita berpendapat bahwa setiap presiden melakukan penambahan landasan kuat, kita mengakui semua presiden sebelum kita,” ujarnya.

“Kita bisa terbuka, saling menegur, saling mengingatkan dan saling mendukung. Saya mohon keluarga besar Golongan Karya terus bersama kita. Mari kita menatap masa depan dengan baik dengan penuh optimisme dengan penuh tekad kita membangun negara ini,” pintanya.

Dalam menghadapi tantangan-tantangan itu, Prabowo mengaku telah melakukan sejumlah diskusi serta mengumpulkan data untuk mempersiapkan sengketa di MK.

“Saya sudah terus menerus melaksanakan suatu diskusi-diskusi, brainstorming-brainstroming, pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,” jelasnya.(KS/Arum)

 

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *