Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaHukum

Upacara Pelantikan Advokat PERADI UTAMA

992
×

Upacara Pelantikan Advokat PERADI UTAMA

Share this article
Example 468x60

 

Whiz Prime Hotel Bogor, 21 Oktober 2023 – Suasana haru dan semangat keadilan memenuhi ruangannya saat Pengurus Dewan Pimpinan PERADI UTAMA melantik sebanyak 34 Advokat baru dalam sebuah acara yang digelar di Whiz Prime Hotel Bogor. Dalam acara yang penuh makna ini, hadir berbagai tokoh utama dalam dunia hukum dan penegakan hukum, memberikan semangat dan harapan bagi para Advokat baru.

Example 300x600

 

Pengurus Dewan Pimpinan PERADI UTAMA yang berkomposisi Dr. Hardi Fardiansyah, S.E, S.H., M.H., M.A., M.Ec.Dev (Ketua Umum) dan R. Jourda Ugroseno, S.H., M.Kn (Sekjen PERADI UTAMA/Praktisi Hukum Nasional) mengawali acara dengan penuh kekhidmatan. Mereka didampingi oleh sosok-sosok berpengaruh dalam dunia hukum, seperti Mayjen TNI (Purn.) Judy Harianto, S.H (Dewan Kehormatan/Staf KSP), Prof. DR. Chudry Sitompul, S.H. M.H (Dewan Penasehat/Guru Besar Fakultas Hukum Univ. Indonesia dan Pakar Hukum Senior), serta Adv. Dr. Nanda Dwi Rizkiah, S.H, M.H, M.KN, M.A, CPM, CPH, CPArb  (Dewan Pengawas/Praktisi Hukum Nasional).

Dalam prosesi pelantikan yang sarat makna, Dr. Hardi Fardiansyah, Ketua Umum PERADI UTAMA, memberikan kata sambutan yang membangkitkan semangat. Beliau menjelaskan pentingnya peran Advokat dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. Selanjutnya, Dr. Hardi Fardiansyah mengucapkan “Selamat dan sukses atas pelantikan dan pengangkatan sebagai Advokat PERADI UTAMA! Semoga perjalanan karier hukum Anda selalu penuh prestasi dan membawa manfaat bagi masyarakat. Teruslah berdedikasi dalam menjalankan tugas dan etika profesi Advokat. Selamat bergabung dalam keluarga PERADI UTAMA!” Beliau berharap bahwa para Advokat PERADI UTAMA yang baru dilantik akan menjadi penjaga keadilan dan menjadi sumber harapan bagi mereka yang memerlukan bantuan hukum.

Kemudian, Mayjen TNI (Purn.) Judy Harianto memberikan kata sambutan yang sangat penting. Beliau menekankan perlunya Advokat yang profesional dan memiliki integritas tinggi untuk memberikan pendampingan dan pembelaan hukum yang berkualitas bagi masyarakat. “Melalui Advokat-Advokat yang dilantik oleh PERADI UTAMA, kita berharap masyarakat bisa mendapatkan rasa keadilan hukum,” ucapnya.

Acara pelantikan Advokat baru ini bukan hanya sebagai sebuah seremoni formal, melainkan sebagai komitmen nyata PERADI UTAMA dalam meningkatkan pelayanan hukum dan akses keadilan bagi masyarakat. Dengan kehadiran para Advokat yang berkualitas, diharapkan masyarakat Indonesia akan lebih mudah mengakses keadilan hukum yang mereka butuhkan.

sesi akhiri acara di isi dengan foto bersama

Selamat kepada para Advokat yang baru dilantik. Semoga semangat dan integritas yang telah ditanamkan dalam upacara pelantikan ini akan membawa mereka menuju peran yang mulia sebagai penegak keadilan dan penasehat hukum yang berdedikasi bagi masyarakat Indonesia.

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *