Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
BeritaPolitik

Wali Kota Medan Bobby Nasution akan datang ke kantor DPP PDIP

49
×

Wali Kota Medan Bobby Nasution akan datang ke kantor DPP PDIP

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP dijadwalkan memanggil salah satu kadernya sekaligus Wali Kota Medan, Bobby Nasution pada Senin (6/11) hari ini.
Kabar pemanggilan Bobby dibenarkan politikus PDIP, Deddy Yevry Sitorus. Dia menyebut Bobby rencananya akan mendatangi kantor DPP PDIP, Jakarta, sore ini.

“Ya kabarnya dia diundang ke DPP. Setahu saya sore,” ucap Deddy saat dikonfirmasi.

Example 300x600

Dia enggan menjelaskan lebih lanjut terkait kedatangan Bobby ke kantor pusat partainya. Namun, pemanggilan tersebut diduga terkait pernyataannya mendukung bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Baca Juga : Puan Maharani Menyebut , Kita Akan Bertarung Menghadapi Kawan Lama yang Sudah Jadi Lawan Baru

Menantu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu menyatakan bakal mendukung kakak iparnya, Gibran Rakabuming Raka meskipun saat ini dia merupakan kader PDIP dan menjadi juru kampanye untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang diusung PDIP.

Bobby mengatakan akan menyampaikan langsung dukungannya itu ke PDIP. Ia berjanji akan berkomunikasi secepatnya dengan pimpinan PDIP untuk menyerahkan posisi juru kampanye.

“Saya akan menyampaikan dengan baik-baik apa yang ada di hati dan pikiran. Ke mana akan saya titipkan, tentunya suara kami masyarakat di Sumut kepada siapa suara itu kami titipkan. Tentunya ini akan saya sampaikan,” kata Bobby pada Minggu (4/11).
(HFAN/DVD)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *