Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Nasional

Acara BNI Java Jazz Festival 2024 Diapresiasi Kemendikbudristek

22
×

Acara BNI Java Jazz Festival 2024 Diapresiasi Kemendikbudristek

Share this article
Direktur Perfilman, Musik dan Media, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Ahmad Mahendra mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya BNI Java Jazz Festival 2024.
Example 468x60

KABARSOLUSI.COM – Direktur Perfilman, Musik dan Media, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Ahmad Mahendra mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya BNI Java Jazz Festival 2024.

“BNI Java Jazz Festival 2024 merupakan salah satu acara musik tahunan yang sangat kami apresiasi dan dukung. Acara ini tidak hanya memberikan hiburan berkualitas tinggi kepada masyarakat, tetapi juga membuka peluang bagi musisi lokal untuk berkolaborasi dan berinteraksi dengan musisi internasional,” kata Mahendra, Sabtu, (25/5/2024).

Example 300x600

Menurutnya, acara rutin yang berlangsung tahunan tersebut telah memberikan banyak manfaat tidak hanya hiburan, tapi juga kesempatan kolaborasi antara musisi dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Ekonomi RI Tumbuh 5,11% Perlu Dipertahankan

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa acara yang disponsori oleh BNI tersebut berperan penting dalam memperkenalkan kekayaan budaya musik Indonesia kepada dunia, serta meningkatkan citra positif Indonesia di kancah internasional. Dia pun berharap ajang ini dapat terus berkesinambungan dan terus memberikan dampak yang nyata bagi industri musik Tanah Air.

“Kami berharap acara seperti ini dapat terus berlanjut dan berkembang, serta memberikan dampak positif yang signifikan bagi industri kreatif dan menjadikan Indonesia destinasi musik Internasional,” tuturnya. (KS/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *