Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politik

Ganjar: Kami Target Raih Suara 60% di Wilayah Jawa Timur

78
×

Ganjar: Kami Target Raih Suara 60% di Wilayah Jawa Timur

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengukapkan pihaknya punya target meraih 60 persen suara pada kontestasi pemilihan presiden di wilayah Jawa Tengah.

Menurut Ganjar, target tersebut sudah realistis, melihat kandidat lainnya juga ingin ambil suara pemilih di Jawa Tengah.

Example 300x600

“Biasa saja, saya tidak merasa terancam, karena rakyat sudah paham,” tandas capres nomor urut 3 itu.”Kita realistis karena semua ingin mengambil suara ke Jawa Tengah,” kata Ganjar ditemui di Wonosobo, Senin (18/12/2023).

Baca Juga: Respon TKN Prabowo-Gibran Soal Narasi Anies Terkait Format Berbeda di Debat Cawapres

Atas hal itu Ganjar menuturkan telah berkoordinasi dengan partai pengusung hingga relawannya. Untuk mengamankan suara di Jawa Tengah agar tak pindah ke kandidat lainnya.

“Maka yang kita sampaikan pada partai pengusung dan relawan, jaga rumah kita, karena akan ada orang masuk,” jelasnya.

Mantan Komisi II DPR RI itu juga mengutarakan bahwa kehadiran Gibran yang maju sebagai cawapres Prabowo, bukanlah ancaman.

“Biasa saja, saya tidak merasa terancam, karena rakyat sudah paham,” tandas capres nomor urut 3 itu.

Diketahui target itu turun 10 persen dari capaian Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Maruf yang diusung PDIP pada pilpres sebelumnya unggul telak sebesar 77,26 persen atau 16,7 juta suara di Jawa Tengah. (HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *