Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Industri

Shopee Indonesia Meresmikan Gudang untuk Memfasilitasi Kegiatan Ekspor dan Impor

93
×

Shopee Indonesia Meresmikan Gudang untuk Memfasilitasi Kegiatan Ekspor dan Impor

Share this article
Foto Ilustrasi
Example 468x60

HFANEWS.COM – Berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat, Shopee Indonesia baru meresmikan gudang ekspor terbarunya, hari ini, Rabu (30/8/2023). Gudang ini diperuntukan untuk memfasilitasi kegiatan ekspor dan impor.

Director and Country Head Sea Group Indonesia Kiky Hapsari menyatakan, gudang baru ini memiliki kapasitas yang dapat menampung puluhan ribu paket per hari.

Example 300x600

Tujuan ekspor gudang ini ke Malaysia, Singapura, Thailand, Amerika Latin, Taiwan, dan Filipina. Dengan produk ekspor yang paling banyak di bidang fashion.

“Tujuan ekspor saya tadi sudah jawab ke Malaysia, Singapura, Amerika Latin, Thailand, Taiwan, dan Filipina. Tetapi paling besar ke Malaysia,” ungkap Kiky.

Turut dalam acara peresmian gudang baru milik Shopee Indonesia tersebut adalah Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan.

Baca Juga: https://kabarsolusi.com/gandeng-chandra-asri-bri-merancang-khusus-pembiayaan-pertama-industri-petrokimia-untuk-pelanggan/

Pada peresmian Gudang Ekspor Shopee Indonesia, Zulkifli Hasan berharap pemerintah dapat bekerja sama dengan Shopee untuk memajukan Shopee Indonesia.

“Nah, itulah gunanya kita, pemerintah, jadi saya ini tugasnya agar Shopee tambah maju. Kalau Shopeenya tambah kurang, rugi, pajaknya sedikit, tambah turun, orangnya dikurangi, kita gagal,” ungkap Zulkifli Hasan.

Shopee Indonesia juga turut mengundang seller-seller representatif yang sudah menjual produk-produknya ke berbagai belahan dunia.(HFAN/Arum)

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *