Scroll untuk baca artikel
Top banner Example 325x300
Politk

Ganjar Harap Hasil Tes Kesehatan Segera Dikirim ke KPU

100
×

Ganjar Harap Hasil Tes Kesehatan Segera Dikirim ke KPU

Share this article
Example 468x60

HFANEWS.COM – Ganjar Pranowo yang merupakan bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDI-P, PPP, Perindo dan Hanura itu berharap, hasil tes kesehatannya baik-baik saja untuk bisa ikut tahapan pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Alhamdulillah sudah selesai. Tentu saja mudah-mudahan nanti insya Allah hasilnya baik,” kata Ganjar dalam konferensi pers di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, usai dirinya mengikuti tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, selama sembilan jam, Minggu (22/10/2023).

Example 300x600

Ganjar merasa sudah menjalani pemeriksaan kesehatan secara lengkap hari ini. Ia berharap, hasil tes tersebut segera dikirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melengkapi seluruh persyaratan administrasi maju dalam Pilpres 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih (kepada RSPAD) sejak tadi pagi kita dilayani dan dibawa ke sana ke mari,” kata dia.

Selama sembilan jam, ia menjalani tes kesehatan dalam seperti telinga hidung tenggorokan (THT), jantung, hingga kejiwaan.

Baca Juga: Ketum AMPI Optimis, Gibran Jadi Cawapres Prabowo

“Semuanya lengkap, darah semuanya, komplit lah,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, KPU RI dan RSPAD Gatot Soebroto telah menjadwalkan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

Kandidat yang diusung PDI-P, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, menjadi pasangan kedua yang diperiksa. (HFAN/Arum)

 

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *